Selasa

PERTANYAAN AGEN

1. Apakah Deposit / Saldo Limit itu?

1. Dana Deposit adalah Dana / Limit yang tersedia dalam account Anda, tetapi berbeda / terpisah dengan Pulsa yang anda gunakan pada Handphone.

2. Setiap transaksi yang dilakukan akan didebet/dikurangi sesuai dengan harga dasar yang berlaku pada saat melakukan transaksi.

3. Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

2. Jika Deposit / Saldo Limit habis apa yang harus saya lakukan?
Anda harus melakukan kembali transfer sejumlah dana dengan mengikuti prosedur Deposit / Penambahan Saldo yaitu :

1. Request Tiket Deposit

2. Transfer ke Bank sesuai Reply SMS yang diterima dari Center

3. Informasikan transfer anda ke SMS Center

3. Kapan Saldo Limit / Deposit saya akan terisi kembali sehingga saya bisa melakukan transaksi kembali?
1. Segera,setelah Anda transfer ke Rekening sesuai Reply saat anda Request tiket ke SMSCenter, dan kami sudah memperoleh kepastian besarnya dana yang ditransferkan, saldo akan terisi kembali.

4. Apa penyebab sehingga Deposit terlambat masuk ?
1. Anda transfer tidak sesuai reply sms dari kami pada saat Request Tiket Deposit

2. Anda transfer tidak menambahkan Nominal dengan + 3 digit no Tiket

3 Ticket sudah Expired (lebih dari 1 x 24 Jam)

4. Internet Banking sedang gangguan, mohon tunggu hingga normal kembali

5. Anda transfer tidak pada Jadwal Deposit sehingga akan diproses pada hari berikutnya Maksimal akan diaktivasi 24 Jam

6. Segera Informasikan Deposit ke SMS Center setiap kali anda sudah transfer. Pastikan kembali anda sudah mentransfer dana sesuai reply dari server (cek rekening tujuan, jumlah yang ditransfer dan nomer tiket transfernya).

5. Selain prosedur penambahan saldo, adakah cara lain ?
1. Gunakan format SMS Transfer Saldo ke Agen Tertentu : Kirim.Agen-ID.Nominal.PIN

2. Seorang Upline bisa mentransfer saldo ke Downline begitupun sebaliknya.

3. Mohon agar diperhatikan Agen-ID yang akan ditransfer, sistem kami membolehkan mengirim saldo ke sesama anggota MLM-pulsa.

6. Saya punya banyak Downline, apakah bisa depositnya ke saya?
1. Anda dapat memanage Downline untuk deposit ke anda dan bisa saja menarik biaya deposit / penambahan saldo tersebut untuk biaya transport dan administrasi.

7. Transaksi pengisian pulsa gagal… bagaimana solusinya?
Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah :

1. Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.

2. Cek apakah format yang anda ketik sudah sesuai, periksa password / pin anda apakah sudah benar.

3. Nomor ponsel anda apakah sudah teregister?. Kalau belum silahkan register ke 4444.

4. Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.

5. Mungkin saja nomor tujuannya salah atau lebih/kurang mengetik nomornya

6. Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.

7. Cek apakah nomor sms center sudah benar.

8. Operator Selluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.

8. Mengapa saat transaksi terlambat menerima Reply SMS dari Center ?
1. Mohon agar di cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending

2. Kemungkinan Traffic SMS memang sedang padat

3. Sedang Gangguan Operator Sellular

4. Atau karena tidak masuk ke database kami (SMS belum diterima), Untuk itu saran kami coba telepon ke No. SMS Center bila terdengar Nada tone berarti tidak ada masalah

5. Silakan gunakan No. SMS Center lain yang tersedia.

9. Jika ada masalah dalam pengisian pulsa, apa yang harus saya lakukan ?
1. Untuk mengetahui Sukses, Gagal atau Pending silakan Cek Status Transaksi, ketik : CEK.NOHP.PIN

2. Contoh : CEK.0813xxxx.26xx kirim ke SMSCenter

3. Komplen Transaksi dengan cara Ketik: INFO. isi pesan anda…..

4. contoh: INFO.Trx S20.08123456789X belum masuk ke pelanggan Kirim ke SMS Center, dalam beberapa saat Anda akan mendapatkan reply dari kami berupa report yang Anda tanyakan.

10. Jika ada Saran / pertanyaan yang ingin disampaikan, kemana saya harus menghubungi?
• Sampaikan saran / pertanyaan ke alamat email kami atau anda bisa Chat via YM Online Support.